Jumat, 10 Februari 2012

Cara Membuat Hotspot Wifi Gratis Untuk Pada PC Windows Anda


Nirkabel (WiFi) jaringan, peralatan terkait dan setup telah menjadi lebih umum hari ini karena memiliki sebuah komputer atau laptop. Setiap mal, toko perbelanjaan, lembaga pendidikan, rumah makan, restoran, dan kedai kopi yang paling mungkin untukdilengkapi dengan fasilitas hotspot WiFi gratis untuk kecepatan yang haus pengguna internet untuk naik ke dan menelusuri jam mereka pergi. Konektivitas, di dunia sekarang ini adalah salah satu komponen yang paling penting dari kehidupan setiap manusia (terutama karena PBB telah mengakui akses internet sebagai salah satu hakdasar manusia), dan jaringan nirkabel adalah salah satu faktor kunci dalam memenuhiitu.
Selanjutnya, jaringan WiFi tidak terbatas hanya untuk PC atau laptop. Dengan infustablet dan smartphone di pasar konsumen, ultra-portabel perangkat telah menjadi salah satu sarana utama konektivitas on-the-go, sedangkan beberapa dari merekabergantung pada akses data nirkabel 3G, kebanyakan dari mereka masih memilikiWiFi sebagai mereka hanya sumber mendapatkan online, sehingga meningkatkanpentingnya hotspot WiFi bahkan lebih.
Pada artikel ini, saya akan membahas cara membuat wifi hotspot menggunakanberbasis Windows Anda WiFi-enabled PC atau laptop melalui internet fitur Windows asli 'koneksi sharing (ICS). Baca setelah istirahat untuk lebih jelasnya.
Dengan Windows 7, Microsoft membuat setup dari jaringan ad-hoc wireless cukup sederhana dan mudah, namun kita telah melihat bahwa banyak pengguna baik bahkan belum mendengar tentang hal itu atau diintimidasi oleh sedikit setup dan konfigurasi yang diperlukan. Selanjutnya, jaringan ad-hoc tidak mungkin dapat menghubungkan semua non-smartphone perangkat mobile. Di sinilah freeware portabel kami,MhotSpot, datang ke dalam bermain.
Ini memori rendah, freeware portabel memungkinkan Anda untuk mengubah WiFidilengkapi PC atau laptop ke hotspot WiFi nirkabel dengan satu klik, melewatkan semua menu konfigurasi membosankan dan menggantikannya bahwa dengan antarmuka yang sederhana.
Menyiapkan ICS pada koneksi internet Anda
Sebelum Anda dapat menggunakan MHotSpot, Anda harus mengaktifkan internet sharingkoneksi untuk koneksi yang Anda ingin menyiarkan WiFi hotspot nirkabel dengan.
Untuk melakukannya, klik ikon Connection di taskbar Windows Anda, klik kanan koneksi yang Anda inginkan untuk berbagi dan klik Status.

Pada kotak dialog berikutnya yang muncul, pilih Properties dan klik pada tab Sharing.


Pastikan bahwa kotak centang melawan "Izinkan pengguna jaringan lain untuk tersambung melalui koneksi internet komputer ini" dicentang dan memilih koneksi internet nirkabel Anda dari daftar di bawah.


Tekan OK untuk perubahan hasilnya, dan hanya itu untuk memungkinkan ICS.

Membuat Hotspot WiFi dengan MHotSpot

Sekarang, jalankan file eksekusi MHotSpot. Antarmuka memberikan hanya empat pilihan, yaitu, memulai siaran hotspot, menghentikannya, mengatur itu dan mengunjungi situs webpengembang.

Jika anda menekan tombol HotSpot Setup, antarmuka baris perintah akan menyambut Anda, meminta nama jaringan dan password, jika Anda ingin membuatnya lebih aman dan kurang tersedia untuk penggunaan yang tidak sah.


Start dan tombol Berhenti cukup mudah - mereka digunakan untuk memulai danmengakhiri siaran jaringan, masing-masing.

Dengan WiFihotspot nirkabel diaktifkan, koneksi nirkabel Anda harus terdeteksi oleh semua WiFi-enabled perangkat di dekatnya, termasuk yang bekerja dengan skema jalur akses (seperti non-smartphone ponsel). Berikut adalah screenshot dari iPhonemendeteksi sinyal WiFi laptop saya. Menariknya, meskipun saya ditentukan namajaringan di atas, masih mengambilnya dengan nama jaringan laptop saya.


Saya menemukan MHotSpot sangat berguna untuk skenario di mana saya memiliki koneksi internet kabel untuk laptop saya tetapi tidak dapat menemukan jaringan WiFiterbuka untuk iPhone atau tablet (yang sebagian besar terjadi pada saya di tempat kerja).Pengujian semua dilakukan pada sistem Windows 7 32-bit sistem operasi.

Ditemukan software ini berguna? Marilah kita tahu melalui komentar Anda, danmenyebarkan berita antara teman-teman Anda.

1 komentar: